Hasilkan Uang dengan Cepat

Jika Anda ingin menjadi seorang penulis, dan Anda ingin mendapatkan uang dengan menulis dari rumah, maka jelas bahwa Anda perlu menulis dengan cepat, karena semakin banyak Anda menulis, semakin banyak uang yang dapat Anda peroleh dari tulisan Anda.
Tetapi ada lebih dari itu.
Anda lihat, Anda tidak akan pernah mendapatkan uang dari tulisan Anda jika Anda tidak tahu apa yang harus ditulis atau Anda tidak mengerti pembaca Anda dan apa yang mereka cari.
Mereka mengatakan bahwa menulis dan menerbitkan semuanya tentang pasar. Jadi, Anda perlu tahu persis kepada siapa Anda menulis karena mari kita hadapi itu, Anda akan menulis berbeda untuk anak-anak, dan berbeda lagi untuk remaja dan Anda harus mengubah cara Anda menulis jika Anda menulis kepada pensiunan atau menengah pebisnis berusia lanjut.
Setelah Anda tahu dengan siapa Anda menulis, maka Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang ingin mereka ketahui dan bagaimana menyajikan informasi kepada mereka.
Ketika Anda memahami siapa pasar Anda dan apa yang ingin mereka ketahui, maka Anda dapat menulis kepada mereka.
Jadi, inilah tiga hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin menghasilkan uang dengan menulis:
Kebutuhan akan Informasi Yang Berguna. Ketika orang-orang online atau membaca artikel atau buku, mereka mencari informasi. Jadi, Anda harus memberikannya kepada mereka. Anda membutuhkan tajuk yang menarik, diikuti dengan penjelasan yang mudah dimengerti tentang apa yang mereka cari, diikuti dengan kesimpulan yang memuaskan. Karena jika mereka tidak tertarik dengan apa yang Anda tulis, mereka akan berhenti membaca.
Informasi Anda Harus Segera Dapat Digunakan. Ini berarti bahwa apa yang Anda katakan kepada pembaca Anda harus segera ditindaklanjuti. Mereka harus dapat menggunakannya langsung. Jadi jangan hanya memberi tahu mereka apa yang perlu mereka ketahui, beri tahu mereka bagaimana mereka bisa menggunakannya dan bagaimana itu akan menguntungkan mereka.
Konsisten. Itu adalah guru online yang hebat, Mike Littman, yang mengatakan bahwa “Dalam hidup dan dalam bisnis, Anda bisa konsisten atau tidak ada.” Dengan kata lain, tidak baik menjadi besar sekali. Anda perlu secara konsisten melakukan hal-hal besar, termasuk menghasilkan tulisan yang hebat (apakah itu buku, konten blog, konten media sosial, atau copywriting) yang bermanfaat dan bisa digunakan. Jadi pilihlah untuk konsisten dalam semua yang Anda lakukan.
Jadi dalam semua tulisan Anda, apakah itu buku, eBuku, artikel, posting blog, atau bahkan email atau sedikit pemasaran media sosial, pastikan Anda memberi tahu pembaca Anda tentang sesuatu yang mereka butuhkan atau ingin ketahui.
Dan kemudian memberi mereka informasi yang bermanfaat dan segera bisa digunakan.
Plus, konsisten dan tulis lagi.
Jadikan menulis sebagai kebiasaan sehari-hari, karena ketika Anda menulis lebih banyak, menjadi lebih mudah dilakukan yang secara alami membuatnya lebih cepat menghasilkan konten yang disukai pembaca.
Terus bertanya pada diri sendiri, mengapa mereka ingin tahu? Apakah ini berguna? Bagaimana ini bisa digunakan?
Dan kemudian pikirkan tentang apa yang akan Anda tulis selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *